Follower

Jumat, 24 Juni 2011

0

Mozilla Firefox 4.0

  • Jumat, 24 Juni 2011
  • ikwan
  • Share
  • Sebelumnya saya empat share Mozilla Firefox 5.0 final, ternyata banyak add-ons yang belum compatible. Untuk itu yang masih ingin menggunakan firefox 4.0 silahkan download.

    Firefox 4 ini oleh pembuatnya diklaim lebih cepat dalam load halaman web ataupun saat start dan lebih cepat 3,5 kali lipat dibandingkan Firefox 3.6. Dukungan untuk HTML 5, penambahan kemampuan WebM yang memungkinkan video HD bisa disaksikan melalui jendela browser.
    Firefox 4 telah mendukung hardware acceleration di Vista dan 7 dengan mengandalkan Direct2D dan Direct3D APIs. Sementara XP tidak mensupport Direct2D, namun Firefox menggunakan Direcr3D di XP untuk mengakomodir partial acceleration di Firefox 4.
    Engine JavaScript yang baru di Firefox 4 enam kali lebih cepat dari firefox seri terdahulu. Ia juga merujuk user interface streamline versi baru yang diklaim lebih menghemat ruang.
    Dan yang lebih asyik tentu saja kemampuan CSS yang lebih ditingkatkan sehingga halaman web yang kompleks akan terlihat lebih menawan termasuk CSS3 animasi, transisi dan masih banyak lagi. Pokoknya pas banget buat saya yang sering hobi utak-atik CSS3.
    Kekurangannya, karena versi baru ada beberapa add-ons yang terpaksa harus saya relakan untuk pensiun sementara waktu, seperti Alexa Toolbar, Live PageRank, Skipper dll.
    Download Firefox 4.0

    0 Responses to “Mozilla Firefox 4.0”

    Posting Komentar

    Subscribe